COTTONINK

WORK AT COTTONINK
General Affair Officer
Full-Time
SHARE:
We are looking for a passionate candidate to join this position!

Requirements
- Usia maksimal 40 tahun;
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75;
- Memiliki pengalaman sebagai Supervisor GA minimal 5 tahun (bidang industri Retail lebih diutamakan);
- Memiliki kemampuan “Leadership” dan “Communication Skill”
- Mengerti dan memahami Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku serta proses perizinan;
- Mempunyai Track Record yang baik pada riwayat pekerjaan sebelumnya dan dapat dipertanggung jawabkan;
- Memiliki kemampuan untuk merencanakan jadwal inspeksi Aset Perusahaan dan pelaporan;
- Mahir dalam mengopoerasikan Komputer (MS. Word, Excel, Power Point, Internet);
- Mempunyai inisiatif yang tinggi dan jiwa kepemimpinan;
- Mampu bekerja dengan jadwal yang ketat dan minim supervisi;
- Mampu melakukan analisa atas semua permasalahan yang timbul terkait dengan pekerjaan;
- Mempunyai sensifitas yang tinggi terhadap kebersihan dan estetika lingkungan;
- Mampu bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal, eksternal/instansi yang berhubungan dengan pekerjaan;
- Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik;
- Memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi;
- Jujur dan dapat bekerja multitask serta mempunyai jiwa “Service Oriented”;
- Mempunyai pengalaman dalam pembuatan dan penyusunan Jadwal Office Boy/Driver;
- Komunikatif dan mempunyai manajemen waktu yang baik;
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Tidak pernah terkait dengan kasus hukum dan dapat dipertanggung jawabkan;
- Memiliki SIM A dan SIM C.


Responsibilities
- Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan proses pengadaan yang berhubungan dengan sarana atau fasilitas penunjang lain dengan cepat (ATK, Meja, Laptop/komputer) secara akurat/berkualitas serta sesuai dengan prosedur maupun anggaran yang ditentukan;
- Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor untuk kemudian diajukan kepada HR Manager dan Finance & Accounting Division untuk dianggarkan dan disetujui;
- Melakukan Survey dan negosiasi dengan pihak Vendor terkait dengan pembelian barang;
- Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasilitas/sarana penunjang yang rusak; Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem kerja/prosedur atas pengadaan dan pemeliharaan fasilitas penunjang kerja;
- Mengawasi setiap pelaksanaan renovasi/pembangunan dibawah naungan perusahan dengan koordinasi jaringan;
- Melakukan koordinasi dengan pihak internal maupun eksternal dalam perawatan dan perbaikan gedung (kantor pusat, gudang, store), istalasi listrik, air dan internet;
- Menangani kebutuhan operasional perusahaan dan alat elektronik (komputer, printer,laptop, dll) dengan melakukan koordinasi dengan pihak IT;
- Membuat Jadwal Operasional Office Boy dan Driver serta mengawasi kinerja Office Boy, Kurir dan Driver;
- Bertindak sebagai PIC Absent Finger administrator, dengan melakukan pendaftaran dan perhitungan absensi karyawan yang berhubungan dengan (rekap finger print, cuti, sakit, ijin, alpha, lembur);
- Mengatur, mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan aktivitas GA, yaitu inventaris asset kantor maupun gudang serta asuransi sesuai dengan regulasi Pemerintah dan ketentuan Perusahaan;
- Bertanggung jawab dalam update serta pelaksanaan perizinan Perusahaan (TDP, SIUP, Domisili Perusahaan, Laporan Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaa, dll);
- Melakukan analisa dan laporan bulanan kepada HR Manager, terkait dengan proses kerja GA;
- Melakukan tugas lainnya yang terkait dengan General Affair.
APPLY ONLINE
Merchandise Sales Manager
We're looking for a business-savvy individual who thrives at a fast-paced environment to join #cottoninkteam!
Web and Content Manager
We're looking for a creative individual to join #cottoninkteam!